RSS

tell the world that you`re ...

tell the world that you`re ...
a strong person. talk louder, feel deeper. yes, you can!!

Sepenggal Kalimat tentang "Papan Tulis"


Tak perlu meneteskan air mata...
Tak perlu menundukkan kepala...
Tak perlu memalingkan muka...
Tak perlu merasa beda...
Tak perlu mendengarkan mereka...
Cukup lihat dan dengarkan aku...
Dengan segala yang kau miliki saaat ini, aku tetap mencintaimu dengan apa adanya kamu...
Memang kamu bukan malaikat, akupun juga bukan seorang malaikat...
Karena nyatanya kita hanyalah manusia, manusia biasa...
Manusia yang hanya merasakan ada sesuatu, ada sesuatu di atas kata sempurna disaat kita bersama berdua menantang dunia...

Langit memang tak selamanya akan biru...
Bintang memang tak selamanya akan bersinar...
Laut memang tak selamanya akan berombak...
Waktu memang tak selamanya akan berputar...
Dan aku...
Aku memang tak selamanya akan bersamamu...
Aku memang tak selamanya akan menghiburmu...
Tapi akan kucoba untuk terus di sampingmu, bukan karena aku membutuhkanmu,
tapi karena memang aku hanya ingin melakukannya tanpa kamu harus bertanya apa alasannya...

Hingga akhirnya ingin kukatakan padamu bahwa...
" Izinkanlah waktu ini menjadi saksi. Biarkanlah bumi ini menjadi tempat, tempat dimana mulai hari ini, detik ini, aku akan menjadi mulutmu... Tak perlu lagi kamu menulisnya di papan itu lagi. Cukup panggil namaku lewat hatimu dan hatiku akan datang kemudian. Tak perlu lagi mengusap air mata dengan kedua tanganmu, karena jemari dan telapak tangan ini akan membantumu mengusapnya. Tak perlu lagi lari ketika kamu mulai letih dengan dunia dan segala perniknya, karena pundak dan tubuh ini akan mendekap, memeluk dan membuatmu yakin bahwa kamu tidak lagi sendiri... Sungguh aku ingin menjadi orang yang akan kamu temui pertama ketika kamu terjatuh dan butuh tempat untuk bersembunyi. Aku ingin menjadi orang pertama yang akan kamu ingat ketika kamu merasa bahagia hingga tak mampu menampungnya sendiri. "
- Dengan segala perbedaan kita, kuungkapkan dengan sederhana, dengan sejujur-jujurnya, aku mencintaimu, aku mencintaimu, itu yang aku tahu. (Dengan Sederhana/ The Rain) -

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 it`s my story.... All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates